Catatan Kecilku

Perjalanan mencari Ilmu sungguh Indah

Imagine Cup

“I wish there had been an Imagine Cup when I was growing up. It gets people involved in seeing that software is changing the world.”

-Bill Gates

Chairman, Microsoft Corp.

Imagine Cup adalah ajang kompetisi teknologi paling bergengsi untuk mahasiswa. Dalam acara ini, Microsoft mengajak para generasi muda untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas mereka, menghasilkan inovasi teknologi yang mampu membawa perubahan bagi dunia. Imagine Cup diadakan secara rutin setiap tahun. Imagine Cup sudah menjadi kompetisi global, mencari solusi brilian untuk permasalahan global.

Kompetisi Imagine Cup pertama kali diadakan pada tahun 2003. Sejak saat itu, babak Final telah diadakan di berbagai Negara. Spanyol, Brazil, Jepang, India, Korea Selatan, Prancis dan tahun lalu, Mesir. Tahun ini, 2010, Final Imagine Cup akan diadakan pada bulan Juli di Kairo, Mesir.
Lebih dari 300.000 pelajar dari 142 negara mengikuti kompetisi ini pada tahun 2009. Tema Imagine Cup tahun 2010 adalah “Imagine a world where technology helps solve the world’s toughest problems.” (Bayangkan sebuah dunia di mana teknologi membantu memecahkan masalah-masalah terberat dunia)

Untuk info lebih lengkap kunjungi saja web-nya:

imaginecup.com

Tinggalkan komentar