Catatan Kecilku

Perjalanan mencari Ilmu sungguh Indah

Lamaranmu Kutolak

Ya akhi, antum bilang suka suaraku hingga membuatmu slalu rindu…
maka,lamaranmu ku TOLAK..
jika suka suaraku, rekam saja setiap hari kau bisa mendengarnya.

Ya akhi, antum bilang wajahku menggodamu hingga membuatmu selalu berhayal..
maka lamaranmu ku TOLAK..
pajang saja fotoku, setiap hari kau bs melihatnya.

Ya akhi,antum bilang pekerjaanku keren dan bagus hingga engkau tak akan malu pada keluarga dan temanmu..
maka lamaranmu ku TOLAK.
bukan aku yg wajib menafkahimu…

Ya akhi, antum bilang antum menyukai pribadi shalihku..
padahal aku baru memulai memperbaiki diri,

antum bilang menyukai keistiqomahanku..
sejatinya aku msh butuh didukung dan dido’akan agar aku mampu istiqomah,

antum bilang aku sempurna sbg muslimah..
sejujurnya ku sadari bahwa aku punya byk kekurangan dan kelemahan, aku msh hrs terus belajar,belajar dan belajar byk hal ttg kebaikan…

maka bilang dan jemputlah, aku tak akan ragu untuk meminta waliku MENERIMA lamaranmu.

::beranda muslimah:;

Tinggalkan Balasan

