Catatan Kecilku

Perjalanan mencari Ilmu sungguh Indah

Bagaikan Kisah di Negeri Dongeng, Pernikahan Putri Herlina dan Reza

Speechless

Catatanku

Sungguh pernikahan dua anak manusia ini bagaikan kisah di negeri dongeng. Putri Herlina, seorang gadis yang terlahir cacat karena tidak mempunyai kedua tangan (maaf, buntung), dipersunting oleh Reza Hilyard Somantri , putra mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Maman Husein Somantri. Berita lainnya baca di Jawa Pos (Gadis tanpa Tangan Dapatkan Suami Idaman, Putri Herlina Dinikahi Putra Mantan Deputi Gubernur BI).

Pernikahan Putri Herlina dan Reza (Sumber foto: http://saptuari.blogspot.com/2013/10/tuhan-maha-sutradara.html) Pernikahan Putri Herlina dan Reza (Sumber foto: http://saptuari.blogspot.com/2013/10/tuhan-maha-sutradara.html)

Anda mungkin tidak percaya, saya juga, tetapi kalau Tuhan yang menghendaki, maka semua akan terjadi. Membaca kisah hidup Putri Herlina yang penuh suka dan duka membuat saya sangat terharu. Putri ditinggalkan di rumah sakit ketika masih kecil oleh orangtuanya (mungkin orangtuanya malu mempunyai anak cacat), lalu oleh rumah sakit dia diserahkan ke panti asuhan Yayasan Sayap Ibu di Yogyakarta. Selama hidup di panti, Putri belajar untuk mandiri. Meskipun tidak mempunyai tangan, tetapi dia dapat melakukan kegiatannya sendiri dengan menggunakan…

Lihat pos aslinya 228 kata lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: